Laman

Selasa, 16 Juni 2009

Posted by Malik

  • Rekor mengetik SMS tercepat dipegang oleh Ang Chuang Yang. Remaja 16 tahun asal Singapura ini berhasil mengetik SMS 160 karakter hanya dalam waktu 41,52 detik. Prestasi Ang kali memecahkan rekor yang sebelumnya dicatatkan warga Amerika Ben Cook pada bulan Juli 2006, dengan catatan waktu 42,22 detik.
  • Suara bebek (kwek...kwek...kwek...) tidak menggema dalam gua? Sampai sekarang para ahli belum bisa menjelaskan sebabnya.
  • Kalo pluto selama 76 tahun diakui sebagai planet tetapi sekarang pluto udah di "d.o" / keluarin dari daftar planet di tatasurya kita. Jadi sekarang sistem tata surya kita hanya mempunyai 8 planet. Julukan untuk pluto saat ini "dwarf planet".
  • Dulu dalam setahun cuma ada 10 bulan
    kalendar dijaman itu gak dibikin pake kertas tetapi di pahat dibatu dan kemudian batu2 itu akan dikirim kedaerah2 romawi.
    10 bulan itu adalah
    # Martius (31)
    # Aprilis (30)
    # Maius (31)
    # Junius (30)
    # Quintilis (31)
    # Sextilis (30)
    # Septalis (31)
    # Octolis (31)
    # Novelis (30)
    # Decemberis (31)
  • TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard kamu.
  • Jaring laba2 lebih kuat 5x dr baja
    Di Spiderman 2 ada adegan spiderman menahan kereta dengan jaring laba2ny agar kereta tsbt tidak jatuh...dan berhasil...Ap itu cm fiksi?Tidak!Penelitian menyebutkan bahwa jaring laba2 5x lebih kuat dari baja.
    bahkan pernah ada penelitian pembuatan rompi anti peluru dari sarang laba2
  • Dan tahukah kamu, setiap pernyataan yg ada kata "tahukah kamu" gak 100% bener, cmn kamu-kamu aja yg males cari kebenarannya

0 comments:

Lagu Silver Six

Kawan Setia Kepergianmu Sebuah Penantian APD MyFather

Followers

visitors

free counters
Обои на рабочий стол. Mazda