Laman

Jumat, 23 April 2010

Posted by Malik

Nama Lengkap : Siti Uswatun Hasanah
TTL : Bekasi, 25 Juni 1990
Agama : Islam
Alamat Sekarang : Kranji, Bekasi
Band saat ini : Silver Six
Pandangan politik : Enjoy ajah

Cewek ini adalah ex-vokalis S6. Dia biasa dipanggil Sitox / Citox. Dia tuh anaknya rame. Dia juga gampang bergaul dengan orang lain yang baru dikenalnya. Siapapun boleh jadi temannya, coz dia tuh orangnya netral (katanya). Awal mula Citox bergabung dengan S6 adalah saat dia pertama kali berkenalan dengan Bo. Saat itu Bo yang sedang mencari vokalis cewek iseng-iseng mengajaknya untuk jadi vokalis. Spontan aja Citox menerima tawaran Bo.
Perkenalan dengan personil yang lain pun terjadi. Beberapa kali mereka latihan bersama. Lagu-lagu S6 pun dikenalkan kepada Citox untuk dipelajari dengan tujuan akhir tracking lagu untuk demo musik.
Pada akhir tahun 2009 Citox dan Bo pergi ke Tegal karna memang personil yang lain tinggal di sana. Dengan menggunakan kamera digital S6 membuat sebuah video klip di Pantai Alam Indah (PAI) Tegal. Selain untuk membuat video klip, kunjungan Citox ke Tegal juga untuk silaturahmi sekaligus mempersolid S6.
Namun pada awal 2010 semua berubah, disaat sedang track lagu baru di bekasi, Citox menghilang begitu saja. Tidak ada kabar, tidak bisa dihubungi, padahal saat itu proses rekaman tinggal take vocal saja. Jadi akhirnya S6 memakai addittional player untuk take vocal, dan mulai saat itu juga Citox resmi dianggap keluar dari Silver Six.


0 comments:

Lagu Silver Six

Kawan Setia Kepergianmu Sebuah Penantian APD MyFather

Followers

visitors

free counters
Обои на рабочий стол. Mazda